Facebook

Pemimpin Anda - Teman, Atau Musuh?


Dusun sehat - Apakah Anda sendiri, sahabat, atau musuh terburuk Anda? Apakah Anda mengendalikan, pikiran Anda, atau membiarkannya, menguasai, dan mengendalikan Anda? Apa yang melekat dalam pikiran kita, umumnya, membuat kita, lebih baik, lebih kuat, dan lebih tenang, atau memiliki, efek sebaliknya! Apa pemikiran dominan yang ada dalam pemimpin Anda.

Aapakah itu menguntungkan, atau, apakah itu membuat Anda lebih lemah, dan kurang efektif? Henry Ford sering dikreditkan dengan mengatakan, Anda dapat berpikir Anda bisa, atau tidak bisa.

Bagaimanapun, Anda akan benar. Beberapa orang lain telah dikreditkan dengan menyatakan, Apa pun yang dapat dirasakan dan dipahami oleh pikiran manusia, ia dapat mencapainya. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya ini, dan mewakili, dan mengapa, ini merupakan pertimbangan penting, dalam kesehatan kita secara keseluruhan, dan dengan baik - makhluk.

1. Penyembuhan; head / heart: Ketika kita lebih tenang, kita umumnya, hidup lebih sehat, lebih bahagia. Karena itu, ketika kita menggunakan kepala dan pikiran kita, menuju fokus penyembuhan, kita mendapat manfaat, secara signifikan. Namun, harus ada proses, yang digunakan, yang menggunakan, baik, komponen logis dan emosional kita, dengan cara yang paling bermanfaat! Saya merujuk hal ini, sebagai keseimbangan kepala / jantung, mengurangi stres, dan hidup yang lebih tenang. Jika Anda membayangkan, dan percaya, Anda dapat menyelesaikan sesuatu, secara efektif, dan efisien, Anda secara eksponensial, meningkatkan kemungkinan Anda! Ikuti kata-kata Groucho Marx, yang berkata, Ini masalah pikiran atas materi. Jika Anda tidak punya pikiran, itu tidak masalah.

2. Energi; tekanan; keunggulan; daya tahan: Ketika Anda menjalani hidup Anda, dengan energi tinggi, positif, dan penekanan Anda, adalah pada gambaran yang lebih besar, dan berbasis solusi, Anda biasanya akan, hidup lebih bahagia, hidup lebih sehat. Tanpa menempatkan yang tidak semestinya, jumlah, penekanan, pada diri Anda, berusaha untuk melanjutkan, dengan tingkat tertinggi keunggulan sejati, daripada puas dengan cukup baik. Hidup sehat membutuhkan kesabaran, untuk menghindari melihat hambatan sebagai masalah. Bukankah tantangan (untuk mengatasi), citra - pikiran yang lebih baik, daripada masalah?

3. Sikap; perhatian; Jadwal acara; bakat: Kesehatan dimulai dengan mengembangkan, dan mempertahankan, sikap yang benar, positif, dapat dilakukan,! Ini akan memungkinkan Anda untuk memperhatikan pertimbangan yang paling penting, daripada berkeringat pada hal-hal kecil ! Fokus pada pengembangan bakat Anda, dan keterampilan - set, untuk memenuhi tujuan, prioritas, dan agenda pribadi Anda, dan harapan / harapan!

4. Menggali lebih dalam; menemukan; memberikan: Melampaui permukaan, dan mempelajari secara mendalam, dan temukan, apa yang Anda inginkan, butuhkan, inginkan, dan harapkan! Jika Anda ingin memenuhi janji pribadi Anda (untuk diri sendiri), lakukan semua yang Anda bisa, untuk menjadi, yang terbaik, Anda bisa!

Apakah Pemimpin Anda, teman, atau musuh Anda? Lanjutkan, dengan cara yang tenang, mengurangi stres dan ketegangan (ketegangan) yang tidak perlu, dan menjadi, sebahagia mungkin!

Disqus Comments

About Material Blogger